;

Rabu, 25 April 2012

Cara membuat teks area untuk Backlink blog.

Rabu, 25 April 2012

                      Di Posting sebelumnya saya sudah Share apa itu teks area. apakah anda ,masih ingat apa itu teks area? Massa Allah" udah lupa dia.Sini saya jelasin,  
Apa itu Text Area ? text area adalah area tempat untuk menyimpan text atau tulisan baru, atau bisa dikatakan sebuah komponen HTML yang digunakan untuk menampilkan text atau kode script dalam bentuk dan format text.

Biasanya text area dipakai untuk menyimpan kode HTML yang tidak bisa di tulis langsung ke dalam postingan di blog. Jadi fungsi dari text area ini kurang lebih untuk memudahkan pengunjung mengcopy seluruh isi text.

bagaimana gan sudah paham? 
kali ini saya akan share  Cara membuat teks area untuk Backlink blog.
Apa itu backlink? Jika tidak tahu klik disini!


Cara ini dibutuhkan untuk,jika anda ingin membuat blog Trfik rank anda naik,anda harus backlink terus atau anda bisa pajang link anda di blog anda...nanti pengunjung blog anda akan ambil link anda dan ia akan memajang link anda di blognya,dan baklink andapun terus merangkak naik.
ingin tahu caranya?

Langsung saja ikuti cara-cara berikut :


-Masuk pada bloger,
-Dashboar,
-Rancangan,
-Elemen laman,
-Tambah Gadget,
-HTML/JavaScript
Copas kode dibawah ini :

<div align="center"><textarea cols="25" name="code" rows="3">&lt;a href="http://tips-trik-irfan.blogspot.com" rel="dofollow" target="_blank" title="Irfan's Blog : Trik Internet,Blogspot,Facebook,Google & Free Games Online tana Loading berat. Terbaru"&gt;&lt;b&gt;Irfan's Blog : Jasa Pembuatan Blog Gratis!&lt;/b&gt;&lt;/a&gt;</textarea></div><br /> 

Berikut hasilnya:




Keterangan:
-Gantilah kode berwarna orange dengan data yang pas untuk blog anda.
-Simpan.
Mengerti Bukan?Selamat nge BLOG,,,, 


TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

NAMA ANDA - 12.49
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar