;

Rabu, 25 April 2012

Cara membuat posting (artikel) di blogspot

Rabu, 25 April 2012


                Hi selamat wayah kiyeu.. hehe.Kita bisa bersilaturahmi di blog saya ini ya .Walaupun hanya blog kecil-kecilan.Tutorial ini saya khususkan buat sobat bloger yang masih sangat baru dalam dunia bloger dan tentunya masih belum paham tentang Cara membuat osting (artikel).Kalau sudah paham...ya hebat lah, kalau orang bilang itu namanya (otodidak)..


Posting biasanya berisikan Tulisan, Buku harian, Tips&trik,Tutorial ,lirik lagu yang kita tulis di blog kesayangan kita Pokok na mah kumaha anjeun we.Baik saya akan langsung memberi tutorial Cara membuat posting (artikel) di blogspot. 
Tulisan saya ini adalah contoh posting yang saya buat dengan judul  
Cara membuat posting/artikel di blogspot.
 
Ikutilah langkah-langkahnya dengan benar:


1. Pergi ke dashboard
2. Pilih entri baru
3. Tulis judul posting
 

 lihat gambar dibawah..


4. Kemudian Tulislah Posting anda,
5. Buat
lah labe(Tepat dibawah posting) Ini untuk mempermudah untuk mengelompokan posting dan secara Otomatis posting akan berkelompok menurut label posting tertentu,

6.Setelah dilakukan klik Terbitkan Entri
7.dan akan muncul jende
la seperti dibawah... 
 
Entri blog Anda berhasil diterbitkan!
 











 Setelah selesai klik lihat entri
 anda pun sudah bisa membuat posting.

Begitu
lah cara membuat posting,sangat simple dan mudah...
Semoga Bermanfaat ..


TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

NAMA ANDA - 13.34
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar